SOAL DAN REFERENSI UJI KOMPETENSI GURU SD


Uji Kompetensi Guru saat ini sangat menghebohkan, terutama dikalangan guru yang telah di sertifikasi namun karena kinerjanya tidak menunjukkan kan peningkatan maka dirjen pendidikan pun mengadakan evaluasi kembali. namun para pendidik jangan terlalu takut, ada banyak cara ngatasi evaluasi tersebut. saya memiliki referensi mengenai evaluasi yang akan di adakan mulai tanggal 30 juli 2012. bagi yang berminat silahkan hubungi  saya, saya juga bisa membantu anda untuk mengukur kompetensi pendidikan yang anda miliki dengan melakukan test On-Line. saya berdomisili di Dharmasraya, Blok B Sitiung 1. bentuk pengujian On-Line yang saya punya sebagai berikut

soal ini merupakan soal untuk kompetensi pedagogik.

Categories: Junil Adri | Tags: , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

